Pesan Susi Pudjiastuti untuk Pemilu 2024

Jabartrust.com, Pangandaran, – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti, menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Pangandaran. Kedatangan Susi Pudjiastuti tersebut disambut hangat oleh Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran serta sejumlah pejabat lainnya yang hadir di acara rapat paripurna DPR.

Dalam sambutannya, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti, mengatakan bahwa perhelatan pemilu 2024 semakin dekat. Berbagai politikus terus mempersiapkan berbagai hal untuk pemilu. Selain itu, calon presiden dan calon wakil presiden sudah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Untuk itu, Susi Pudjiastuti menghimbau untuk menjaga stabilitas keamanan pemilu di Kabupaten Pangandaran.

Sementara itu, turun gunungnya mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti, di DPRD Pangandaran bertujuan untuk mengingatkan kepada semua pihak, baik pejabat maupun partai politik, untuk menyambut pemilu dan menjadikan pemilu di Kabupaten Pangandaran berlangsung lancar dan kondusif.***(Red).

Baca Juga :  Bupati Indramayu Terus Berkomitmen Berikan Layanan Prima ke Pekerja Migran Indonesia, Ini Sebagai Bentuk Perhatian Pemerintah