Petani Dan Warga Di Bogor Barat Dukung dan Siap Memenangkan Moh. Solikin Jadi Anggota DPR- RI

JABARTRUST.COM, CIGUDEG KAB. BOGOR – Bakal calon Legislatif ( BACALEG) DPR-RI dari Partai Nasdem, Mohamad Solikin memberikan bantuan alat cangkul untuk kelompok tani yang ada di wilayah Bogor barat, Selain memberikan bantuan Mohomad Solikin juga menampung aspirasi dan keluhan petani dan masyarakat yang selama ini belum tersentuh secara merata baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Kedatangan mohamad Solikin ke rumah warga di kampung empang RT03 RW06 Desa Banyu wangi,Kecamatan cigudeg, Kabupaten Bogor, disambut antusias kelompok tani serta tim pemenangan koordinator kecamatan (Korcam) dari perwakilan delapan kecamatan di Daerah pemilihan ( Dapil) 5 wilayah Bogor Barat yang siap memenangkan Mohammad Solikin menjadi Anggota DPR- RI.

Baca Juga :  KPU Pangandaran Tidak akan Pandang Bulu mencoret Bacaleg yang Tidak Memenuhi Syarat

Sarmat (55) Salah satu perwakilan kelompok tani dari Kecamatan Leuwiliang menyampaikan keluhannya terkait pertanian di wilayahnya banyak yang sudah tidak produktif karena terbentur dengan permodalan dan diperparanya lagi harga pupuk dan bibit pertanian melambung tinggi dan sulitnya penjualan hasil pertanian mereka sehingga para petani banyak yang banting setir menjadi kuli serabutan,” Keluhnya.

“Dengan kedatangan Mohamad Solikin sebagai Bacaleg DPR-RI dari Partai Nasdem dirinya dan para petani lainnya siap mendukung dan memenangkan menjadi anggota DPR-RI periode 2024-2029,” Ucapnya.

“Alhamdulillah acara pertemuan silaturahmi dengan tim pemenangan korcam Dapil 5 dan kelompok tani yang ada di wilayah Bogor Barat, mereka sangat antusias menyampaikan aspirasi dan keluhan terkait pertanian yang selama ini belum ada perhatian serius dari pemerintah seperti mahalnya harga pupuk, minimnya saluran irigasi, permodalan dan murahnya harga hasil pertanian, ini yang akan menjadi PR kita, ” Kata Mohammad Solikin Kepada Wartawan, Sabtu (28/01/2023)

Baca Juga :  Sekda: Perguruan Tinggi Berperan Antisipasi Triple Disrupsi

Keluhan para petani yang ada di wilayah Bogor Barat ini, kita tampung mudah- mudahan semua ada solusinya,namun ia juga memberikan Bibit kacang edamame dan plastik Mulsa sebagai modal utama kepada petani serta mengsuport dan mendorong terhadap para petani yang ada di wilayah Kabupaten Bogor bisa berkembang dan lebih maju lagi, ” Terangnya. ***(Ipunk)