Pj Gubernur Jabar Tak gunakan Gedung Pakuan

BANDUNG, JABARTRUST.COM, – Pj Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin mengungkapkan bahwa ia tidak menggunakan Gedung Pakuan sebagai rumah dinasnya selama ia bekerja sebagai Pj. Gubernur Jabar.

 

Saat ini ia memilih tinggal bersama orangtuanya di Kota Bandung yang tidak jauh dengan Gedung Sate, jarak tempuhnya hanya sekitar 10 menit.

 

“Gedung Pakuan saya sudah lihat, cuma belum (menempati), saya masih di rumah ibu saya dulu ageung pisan . Saya kan cuma sedikit (anggota keluarganya). Rumahnya (ibu saya) deket dari sini lebih kurang 10 menit kalau nggak macet. Naik sepeda juga nyampe,” ungkapnya.

 

Selain itu, Bey juga saat ini belum sepenuhnya menggunakan pengawal pribadi saat berkendara. Ia menyebut hal itu akan digunakan pada momen-momen tertentu saja karena merasa tidak enak dengan pengendara lain.

Baca Juga :  Wali Kota Cirebon Apresiasi Raihan Medali Kontingen Kota Cirebon Di Porprov 2022

 

” Yah, memang kalau macet itu perlu, cuma kadang-kadang suka nggak enak sudah macet kita bersuara (klakson patwal). Saya realistis saja, kalau memang perlu, ya, perlu. Sampai sekarang kebiasaan sorangan wae kumaha ,” tandas Bey.(***)