Pj Gubernur Jabar Terkesan Dengan Fasilitas Gedung Sate

BANDUNG, JABARTRUST.COM, – Pejabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melakukan room tour di Kawasan Gedung Sate, didampingi Kabiro Administrasi Pimpinan Setda Jabar Adi Komar dan Kabiro Umum Setda Jabar Tulus Arfian.Ruangan pertama yang ditengoknya adalah Press Room Gedung Sate.

Di dalammya, Bey yang juga menjabat sebagai Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden ini berdialog dengan sejumlah wartawan dan bertanya soal kondisi ruangan.

Ia juga menerima permintaan agar ruangan tersebut mendapatkan sentuhan renovasi.

“Ada beberapa ruangan akan direnovasi di Gedung Sate gedung, di dalam, tapi kan tentu menyesuaikan dengan anggaran,” kata Bey seusai kunjungan tersebut.

Selanjutnya Bey berkeliling, mulai dari ruang Biro Otonomi Daerah dan Kerjasama, kemudian meluncur melihat fasilitas Museum Gedung Sate, hingga ruang studio Humas Jabar.

Baca Juga :  Kritik Emil Soal Anggaran Peremajaan Alun-alun, Haru Suandharu : Untuk Penanggulangan Bencana Minim

Kemudian dia bergerak lagi ke kantin dan berdialog dengan pedagang di kantin.

Bey juga mengunjungi proses renovasi Gedung A dan B Setda Jabar yang nantinya akan menjadi salah satu gedung pemerintahan berkonsep modern.

Di gedung tersebut berkantor Biro Organisasi, Biro Pengadaan Barang dan Jasa, TU Setda, hingga Command Center.

“Ini boleh dibilang hari pertama, lihat-lihat fasilitas pegawai dan bertemu pegawai,” kata Bey.

Menurutnya karena Pemprov Jawa Barat sudah menerapkan work from anywhere, tidak banyak aktifitas kepegawaian yang terlihat.

“Jadi memang kenyataannya deskripsinya seperti ini yang penting output tidak berubah,” katanya.

Dia mengaku terkesan dengan Gedung Sate, menurutnya ada sejumlah rencana renovasi yang akan dilakukan dengan mempertimbangkan kondisi anggaran.(*)

Baca Juga :  Bey Machmudin Apresiasi Kodam III Siliwangi dalam Menjaga Lingkungan dan Stabilitas Keamanan di Jabar