Puncak Tournamen Badminton Ciampea udik

JABARTRUST.COM, BOGOR – Puncak peringatan HUT RI ke-77 kepala Desa Ciampea Udik Kecamatan Ciampea. hadiri final bulu tangkis dikampung Caringin jangkung dihadiri oleh Kepala Desa.Anggota DPRD kabupaten Bogor dari fraksi PDI Perjuangan, komisi 2 tokoh pemuda dan masyarakat. Rabu ( 17 / 08 )

H Cecep Basarudin Kepala Desa menyampaikan kepada media pada hari ini.Desa Ciampea Udik sedang melaksanakan.Turnamen Badminton tingkat Rw tepatnya di Rt 02 Rw 04 ini merupakan acara puncak final antara kampung laladon dengan pasar selasa yang mana kegiatan ini disambut meriah oleh warga masyarakat.

Bahwa pertandingan ini bukan semata-mata untuk memperebutkan hadiah,namun memperingati hari Kemerdekaan.HUT RI Ke-77 Republik Indonesia,acara ini dihadiri oleh salah satu anggota dewan, dari PDI perjuangan beliau pun sangat antusias untuk menghadiri acara ini tidak haya itu beliu pun memberikan dorpers terhadap warga kami,mengucapkan terimakasih kepada ibu dewan.Hj Dian Rosita, yang sudah meluangkan waktu untuk hadir diacara ini besar harapan kami.Kepada Ibu dewan agar lebih bersinerji terus menampung aspirasi khususnya warga kami”,Ucapnya,

Dalam sambutannya anggota DPRD PDI perjuangan Hj.Dian Rosita kabupaten Bogor menyampaikan. Secara kebetulan saya, dari komisi 2 menagani persoalan yang berkaitan dengan per bankkan,perpajakan, akta,E KTP peternakan mudah-mudahan dengan hadirnya saya, ditengah masyarakat dapat bermanfaat bagi sesuai dengan tugas dan fungsi selaku anggota DPRD untuk menampung aspirasi masyarakat berdasarkan dengan program pemerintah”.Singatnya. ***(ipunk)

Baca Juga :  PENGELOLAAN ASET Pemdaprov Jabar Luncurkan Asset Award Jawa Barat 2023