Putu Gede Kembali ke Bhayangkara FC, Persib Sampaikan Apresiasi

Jabartrust.com, Bandung,— Kebersamaan I Putu Gede Juni Antara dengan Persib harus berakhir setengah musim. Pada pertandingan melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu (8/11/2023), Putu tampil untuk terakhir kalinya bersama Persib sebelum kembali ke klub lamanya, Bhayangkara FC.

Menurut penjelasan Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Bhayangkara FC menarik surat tugas Putu dan menugaskannya kembali bermain di Bhayangkara FC di putaran kedua karena kebutuhan tim dalam sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Selain itu, sebagai anggota kepolisian, Putu juga harus mematuhi panggilan kedinasan dan aturan penugasan dari instansinya.

“Setelah berkomunikasi dengan pelatih kepala dan pemain terkait, Persib akhirnya menyetujui proses tersebut dengan Bhayangkara FC,” ungkap Teddy melalui siaran pers yang diterima RRI pada Kamis (9/11/2023).

Baca Juga :  Pedagang dan Komunitas Perahu Pesiar Pangandaran Deklarasi Moeldoko Capres 2024

Sejauh 19 pekan kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, Putu tampil dalam 14 pertandingan. Ia hanya absen membela Persib saat menjalani hukuman kartu merah dan Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Sebagai apresiasi atas kontribusinya selama setengah musim, Teddy menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Persib. “Hatur nuhun, Putu,” ujar Teddy.