Ramadhan Berbagi, TNI Kodim Subang Bagikan Takjil Gratis

Kodim Subang, bagi bagi takjil gratis / Istimewa
Kodim Subang, bagi bagi takjil gratis / Istimewa

JABARTRUST.COM, KAB. SUBANG – Bulan Ramadhan selain saat menjalankan ibadah menyambut Lebaran, juga menjadi momentum bagi aparat untuk berbagi dengan warga. Salah satu bentuknya adalah membagikan santapan berbuka atau takjil. Di Kabupaten Subang Bulan Ramadhan selain saat menjalankan ibadah menyambut Lebaran, juga menjadi momentum bagi aparat untuk berbagi dengan warga. Salah satu bentuknya adalah membagikan santapan berbuka atau takjil. Di Kabupaten Subang, Jabar, Dandim 0605/Subang Letkol (Czi) Irsad Wilyarto membagikan 100 paket takjil kepada pengguna jalan di depan Makodim 0605/Subang, Jawa Barat. Selasa (19/04/2022).

Ramadhan berbagi pun dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXII Kodim Subang Koorcabrem 063/PD III Siliwangi Ny. Galuh Irsad, dan Kasdim 0605/Subang Mayor (Inf) Yuyum Rubiansyah.

Baca Juga :  Pasca Pandemi Pasien Pengobatan Teraphy Kebugaran Diminati Warga

Selain itu, Dandim juga didampingi seluruh Jajaran Pasi, dan Danramil se-Kodim 0605/Subang. Pembagian takjil tersebut disambut antusias masyarakat yang akan berbuka puasa saat Ramadhan.

Dandim 0605/Subang Letkol (Czi) Irsad Wilyarto mengatakan, Kodim Subang bersama ibu-ibu Persit turun ke jalan untuk berbagi 100 paket takjil, dengan sasaran masyarakat pengguna jalan.

”Diharapkan aksi yang dilakukan Kodim Subang ini bisa bermanfaat bagi orang lain terutama membantu pengguna jalan yang tengah melaksanakan ibadah puasa dan tidak sempat berbuka di rumah karena masih di jalan.”ujar Letkol (CZi) Irsad.

Ditambahkan Dandim, kita berbagi dengan sesama di bulan penuh berkah, meski tidak seberapa hanya berupa takjil.

Ditambahkan Dandim Subang, dengan pembagian takjil ini juga bisa mendapatkan berkah Ramadhan dan sedikitnya meringankan beban masyarakat.***(Harry)

Baca Juga :  Populer Di Indonesia, "Lato-lato" Sempat Dilarang Di Amerika dan Mesir