Rangkaian HUT Ke – 77, Lanal Cirebon Adakan Bakti Kesehatan

JABARTRUST.COM, KOTA CIREBON – Dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke 77, Lanal Cirebon adakan bakti kesehatan kepada masyarakat Desa Bungko Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon.

Komandan Lanal Cirebon, Letkol Laut (P) Ainul Muslimin mengatakan, Lanal Cirebon mengadakan berbagai bakti kesehatan bagi masyarakat.

“Hari ini kita mengadakan sunatan massal, pemeriksaan gigi bagi anak, dan juga donor darah di Desa Bungko Kabupaten Cirebon,” katanya, Selasa (6/9/2022).

Dirinya melanjutkan, selain bakti kesehatan, Lanal Cirebon juga melakukan program laut bersih dan juga, ketahanan pangan.

“Ini merupakan wujud kepedulian Lanal Cirebon kepada masyarakat Kabupaten Cirebon,” ungkapnya.

Dirinya berharap, bakti kesehatan ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat, sekaligus sebagai pemicu kesadaran masyarakat.

Baca Juga :  Tempat Cukur Tertua Di Bandung Masih Eksis!, Soekarno Dan Hatta Pernah Dicukur Disini.

“Pelaksanaan bakti kesehatan serentak dilakukan seluruh Indonesia,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Cirebon Imron, sangat berterima kasih kepada Lanal Cirebon yang telah melaksanakan bakti kesehatan di wilayahnya.

“Saya juga mengucapkan selamat hari jadi TNI AL yang ke 77, dan berterimakasih kepada Lanal Cirebon yang sudah peduli kepada masyarakat Kabupaten Cirebon,” singkatnya. ***(Sakti)