Rekonstruksi Pembunuhan Ibu dan Anak Di Subang, 5 Tersangka di Hadirkan

JABARTRUST.COM, Subang – Direskrimum Polda Jabar menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak pada hari ini Rabu (22/11/2023). Dalam rekonstruksi tersebut, polisi menghadirkan ke-lima tersangka.

Pihak kepolisian memanggil lima tersangka yang diduga terlibat dalam kasus ini untuk melakukan rekonstruksi.

5 tersangka tersebut yakni, Yosef, suami dan ayah korban, Mimin, istri muda Yosef, Danu, keponakan korban, serta Abi dan Arighi.
Rekonstruksi dimulai sejak pagi hari, berawal dari warnet di mana Yosef menjemput Danu.
Proses rekonstruksi kemudian dilanjutkan, ke warung pecel lele, tempat Yosef mengeluhkan kekesalannya kepada Danu terkait Tuti.
Perjalanan rekonstruksi tak berhenti di situ.

Danu dan Yosef melanjutkan rekonstruksi ke tempat kejadian perkara, tempat Tuti dan Amel ditemukan tewas dalam keadaan tragis.
Dalam adegan ini, masyarakat sekitar ikut menyaksikan persiapan polisi dan ingin ikut menonton rekonstruksi itu. Yosep yang memakai baju tahanan Polda Jabar sempat di sorakin emak-emak dengan berbagai umpatan.

Baca Juga :  Menuju Ramah Dan Kabupaten Layak Anak Disdikpora Gelar Edukasi

Kuasa hukum dari pihak tersangka Danu dan Yosef ikut hadir dalam rekonstruksi ini, membawa dinamika hukum yang semakin menghangat.
Sementara itu, ratusan warga setempat memenuhi sekitar TKP, menyaksikan proses rekonstruksi yang dilakukan oleh pihak kepolisian.