RK Tinjau Operasi Pasar, Vaksinasi dan Gebyar Desa Di Kuningan

rk tinjau harga pasar/ foto: humas jabar
rk tinjau harga pasar/ foto: humas jabar

JABARTRUST.COM, KUNINGAN – Gubernur Jawa Barat Dr (HC) H. Mochamad Ridwan Kamil Bersama Rombongan, Waka Polda Jawa Barat Brigjend Pol Bariza Sulf, dan Ibu Kapolda Jabar Elly Suntana melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kuningan dalam rangka Program bulan suci ramadhan Berbagi On The Street (BUBOS) ke 6 tahun 2022, Sabtu (23/04/2022).

Dalam Kunjungannya, Gubernur Jawa Barat yang akrab di sapa Kang Emil dalam kunker memberikan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Ciporang.

Selain itu, Gubernur Jawa Barat melakukan peninjauan kegiatan Operasi Pasar Murah, Vaksinasi dan Gebyar Desa bertempat di komplek lapangan Pandapa Paramarta Kuningan. Dilanjutkan dengan kegiatan puncak Bulan Suci Berbagi On The Street Berbagi Dalam Keragaman Budaya (BUBOS 6 Bergaya) tahun 2022 di Komplek Taman Kota Kuningan Gubernur Jawa Barat melaksanakan.

Baca Juga :  Daisuke Sato Kembali ke Persib Bandung dengan Semangat Baru

Kelancaran kegiatan ini tak luput dari peran kepolisian yang membantu keamanan dan kenyamanan selama kegiatan berlangsung.

Polres Kuningan bersama TNI dan steakholder terkait memberikan pengamanan VVIP sehingga kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini yang dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga kegiatan selesai,” ujar Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno. ***(Gwen Shareen Yavisa)