Satreskrim Poresta Bogor Kota Masih Lakukan Penyelidikan Mobil Wartawan Yang Raib Di Gondol Maling

JBARTRUST.COM, KOTA BOGOR – Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal ( Satreskrim) Polres Bogor Kota, Masih melakukan penyelidikan kendaraan mobil sedan vios milik seorang wartawan MGSTV yang raib di gondol maling pada selasa ( 01/11/2022).di parkiran indomaret, perumahan grend residence kelurahan tanah baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Mobil sedan vios berwarna hitam Nomor polisi F 1891 DM milik Seorang jurnalis Mgstv, warga kampung Kramat Rt02 Rw01 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, yang raib di gondol maling, sudah sebulan lebih dan belum ditemukan itu, pihak kepolisian kini sedang berupaya melakukan penyelidikan.

” Memang saat ini kita sedang berupaya penyelidikan atau pencarian mobil milik korban, dan sampai saat ini pihak kepolisian masih memburu para pelaku pencuri ranmor roda empat yang beroperasi di wilayah hukum kota Bogor,” Kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota , AKP Rizka Fadilla kepada Wartawan.

Baca Juga :  Jejak Mantan Pesepakbola Dunia Zinedine Zidane di Cisaat Subang

Dalam kurun waktu satu bulan, kata Fadilla pencurian kendaraan roda empat di kecamatan Bogor utara, telah terjadi dua kali diantaranya mobil sedan dan mobil bak ” Mudah-mudahan upaya kepolisian yang sedang melakukan penyelidikan ini bisa mengungkap pelakunya, ” Ucapnya. ***(Ipunk))