Sekretaris MUI Kecamatan Cibinong Apresiasi Kapolri atas ditetapkannya Irjen Ferdy Sambo menjadi Tersangka kasus kematian Brigadir J

JABARTRUST.COM, KAB.CIANJUR – Ramainya Pemberitaan terkait kasus kematian Brigadir J membuat berbagai Lembaga serta elemen masyarakat untuk ikut memantau dan mengikuti proses penyelidikan yang di lakukan oleh tim Khusus Mabes Polri, salah satunya dari Sekretaris Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur yakni Suherman.

 

Pihaknya mengapresiasi langkah tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang berani menetapkan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka kasus kematian Brigadir Nopriansyah Josua Hutabarat alias Brigadir J. Yang Saat ini Ferdy Sambo resmi ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

 

Suherman mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada Kapolri dan Tim Khusus yang membongkar kasus pembunuhan Brigadir J sampai ke akar-akarnya. Dan membuat masyarakat percaya dan memberikan apresiasi kepada Polri dengan menetapkan Irjen Sambo sebagai tersangka atas kematian Brigadir J.

Baca Juga :  46 Badan Publik di Jabar Sudah Terbuka dan Informatif

 

“Semula masyarakat luas sempat dibuat penasaran oleh kasus ini, namun kini masyarakat mengapresiasi penuh kerja Kapolri dan jajaran hingga proses hukum saat ini yang masih berjalan. Dia juga mengingatkan kepada siapa pun bahwa semua manusia setara di mata ALLAH SWT dan di mata hukum” Ujar Suherman saat di hubungi melalui jaringan selular, Kamis 11 Agustus 2022.

 

Publik akhirnya bersyukur lantaran sikap tegas dan profesionalitas yang ditunjukkan Kapolri dan jajarannya dengan tegas dan tak pandang bulu untuk membongkar kasus ini.

 

“Masyarakat mengapresiasi sikap tegas Kapolri dengan menangkap dan menetapkan empat Tersangka yang salah satunya telah menjadi aktor utama dan atau otak intelektual dalam kasus terbunuhnya Brigadir J,”Tegasnya. ***(Goys)

Baca Juga :  Dapat Asumsi Tidak Baik Soal Kematian Brigadir J, Ahli Forensik UI: Jangan Suudzon Dulu