Seru…Debat Calon Ketua Rw di Kampung Mandalasari Bogor

JABARTRUST.COM, BOGOR – Dalam rangka mengetahui kemampuan peserta mempresentasikan visi dan misi ketua Rukun Warga (RW) baru, panitia pemilihan RW 03 mengadakan debat kandidat, yang diadakan di Kampung mandala sari RT 02/03 Desa Cimandala Kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor Jumat malam,08/07/2022.

Pada debat Calon ketua RW 07 dihadiri oleh tiga kandidat baru Calon Terbaik di lingkungan RW 03,dan ke empat Panelist yang berkompeten Di bidangnya,Serta Ratusan warga yang ada di lingkungan RW 03.

Ketiga Calon Ketua RW Terbaik Di Antaranya No Urut 1), Erwin/Boy,No Urut 2), Rudi Japar , serta No Urut 3) Supono, ke tiga Kandidat Calon Ketua RW 07 muncul dari usulan RT masing masing,

Baca Juga :  Hendra Halomoan Pimpin Pengadilan Negeri Cirebon

Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW Djadjang Herman mengatakan “Debat visi dan misi ini fungsinya untuk mengetahui kemampuan serta kecakapan calon ketua RW, 03”Di wilayahnya.”Dengan adanya debat calon ketua RW di wilayah kampung mandala sari Para kandidat bisa menyalurkan ide ide Positif Guna kemajuan Warga RW 03. ucapnya”.

Lebih lanjut Djang djang herman, menabahkan ini Pesta demokrasi Siapa Pun Yang akan terpilih nantinya Tokoh terbaik yang akan membawa perubahan ke araha yang lebih baik lagi.

Sementara itu Ican Perwakilan Warga mengungkapkan, debat calon ketua RW 03 perlu diadakan, karena para pemilih tidak asal memilih serta mengetahui calon pemimpinnya.

Setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawabannya kelak, oleh karenanya saat diberikan tanggung jawab kita harus bersungguh-sungguh.ujarnya”.


Di kesempatan Yang Sama ,Aditiya Agung Diningrat Perwakilan Panelist mengatakan Ke tiga Calon kadidat ketua RW Bisa menjawab Pertanyaan ke empat panelist. Dengan visi dan misi yang akan mereka lakukan nanti jika terpilih,” alhamdulilah juga kegiatan debat ini cukup hikmat dan cukup baik bisa meningkatkan Gairah Semua Warga mandalasari untuk berbondong bondong mengikuti Pencoblosan esok hari”.harapnya

Baca Juga :  Bakal Diisi 70 Persen Caleg Potensial, DPC PKB Kab.Tasik Optimis Jadi Pemenang Pemilu 2024.

Guna menarik minat masyarakat untuk mencoblos pihak panitia Pemilihan ketua Rw menyediakan doorprize serta hiburan menarik,Pesta demokrasi Pemilihan Ketua RW Akan dilaksanakan esok hari Sabtu(09/07/2022) dengan Seribu tiga ratus hak Suara pemilih.Warga Kampung mandalasari.***(Ipunk)