Setelah Melepas Levy Madinda, Persib Bandung Melangkah ke Era Baru dengan Mengontrak Tiga Pemain Berkualitas

Jabartrust, Bandung – Persib Bandung mengambil langkah besar dalam memperkuat skuad mereka dengan meresmikan kepindahan tiga pemain berkelas. Setelah melepas Levy Madinda, klub berjuluk Maung Bandung segera memperkenalkan wajah-wajah baru yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif.

  1. Hugo Gomes, Gelandang Asal Portugal

    Dalam sebuah pengumuman resmi, Persib Bandung mengonfirmasi kedatangan Hugo Gomes sebagai pemain terbaru mereka. Gelandang asal Portugal ini telah mencuri perhatian sejak memulai karirnya di Indonesia bersama Madura United pada tahun 2021. Dengan statistik impresif, Hugo Gomes mencatatkan 10 gol dan 5 assist dalam musim pertamanya, serta membawa Madura United menempati posisi ke-8 pada musim keduanya.

  2. Bruno Mota, Gelandang Serang Brasil

    Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, terus menggempur pasar transfer dengan mengamankan jasa gelandang serang asal Brasil, Bruno Mota. Pemain berusia 28 tahun ini baru saja dilepas oleh Botafogo-PB pada Oktober 2023, dan Persib melihat peluang besar untuk menghadirkannya ke Indonesia. Dengan pengalaman membela klub-klub Liga Brasil seperti Atlético-PR dan Náutico, Bruno Mota diharapkan dapat memberikan dimensi baru di lini tengah Persib.

  3. Stefano Beltrame, Talenta Muda Asal Italia

    Nama Stefano Beltrame, pemain asal Italia, juga mencuat sebagai bagian dari perombakan skuad Persib. Meskipun belum ada pengumuman resmi dari klub, rumor kedatangan Beltrame semakin kuat. Teddy Tjahjono, Bos Persib, telah memberi isyarat akan adanya pemain baru, dan Stefano Beltrame dianggap sebagai salah satu opsi menarik. Klub telah mendapatkan rekomendasi dari Bojan Hodak mengenai beberapa pemain bidikan, dan Beltrame menjadi salah satu yang mendapat perhatian khusus.

Dengan menghadirkan tiga pemain berkualitas ini, Persib Bandung optimis dapat menghadapi kompetisi dengan lebih kuat. Pergantian pemain tidak hanya sekadar mengisi kekosongan, tetapi juga menjadi poin awal bagi Persib untuk meraih prestasi lebih tinggi di musim yang akan datang. Bobotoh pun kini menanti dengan antusias untuk melihat bagaimana perpaduan ketiga pemain ini akan membawa Maung Bandung ke puncak kemenangan.

Baca Juga :  Pesawat dan Keajaiban Langit: Pangandaran Air Show 2023