Tingkatkan Roda Perekonomian Polres Gelar Produk Pertanian Dan Umkm

Wakil walikota dan waKapolres Banjar

JABARTRUST.COM, KOTA BANJAR – Berbagai cara di lakukan oleh jajaran intansi terkait untuk memulihkan dan menyetabilkan roda perekonomian di wilayah kota Banjar, untuk itu polres Banjar bekerjasama dengan ktna untuk memasarkan hasil hasil produk pertanian kepada warga masyarakat luas di wilayah kota Banjar. Kegiatan tersebut berlangsung di depan Mako polres kota Banjar.

Menurut Nana Suryana wakil walikota yang di dampingi oleh Kompol Tommy Widodo wakapolres Banjar “Dengan memasarkan hasil hasil dari produk pertanian dan dari hasil umkm hal tersebut telah mendorong roda perekonomian di kota Banjar lebih meningkat lagi.” ya alhamdulilah perekonomian kita berjalan salah satunya menjual hasil dari produk pertanian dan umkm yang ada di kota Banjar jadi lebih hidup dalam bidang usahanya tegas Nana Suryana wakil walikota Banjar saat di mintai keterangan oleh jabartrust 4/3.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Ajak Kejaksaan Tinggi Tingkatkan Penggunaan Produk Dalam Negeri

“Ya kami sebagai perwakilan dari Pemkot Banjar sangat mengapresiasi yang di lakukan oleh jajaran polres Banjar tentang pemasaran produk pertanian dan pemasaran produk UMKM kepada warga masyarakat kegiatan tersebut merupakan cuntinuitas dari sebelumnya yakni jumpa hati dan ini merupakan kelanjutannya.” tegas Nana Suryana kepada jabartrust 4/3

Sementara itu dengan kegiatan jumpa hati baik yang di gelar oleh Pemkot ataupun polres Banjar Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan gairah pertanian umkm dan memajukan roda perekonomian di kota Banjar, artinya dengan jumpa hati para petani dan para pelaku umkm lebih semangat lagi dalam memproduksi barang yang akan di jualnya nanti.

Lebih jauh di sampaikan oleh wakil walikota Banjar Nana Suryana kepada jabartrust 4/3 “Ke depan Program Jumpa Hati diharapkan ada inovasi-inovasi yang akan lebih memeriahkan dan menambah daya tarik para pengunjung untuk datang dan menginvestasikan uangnya kepada para penjual dalam halĀ  berbelanja.” tuturnya. ***( ntang sr)

Baca Juga :  All You Can Thift, Event Milenial Yang Digemari Kalangan Remaja Hadir Di Cirebon