TP PKK Pangandaran Berikan Santunan untuk Yatim Piatu dan Disabilitas

Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran, Hajah Ida Nurlaela memberikan santunan bagi puluhan anak yatim-piatu dan disabilitas
Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran, Hajah Ida Nurlaela memberikan santunan bagi puluhan anak yatim-piatu dan disabilitas

JABARTRUST.COM, PANGANDARAN – Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pangandaran memberikan santunan bagi puluhan anak yatim-piatu dan disabilitas sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Kegiatan ini merupakan rangkaian Puncak Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50.

Puncak Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 digelar dengan kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran, Hajah Ida Nurlaela, serta jajaran instansi terkait lainnya.

Ketua Umum TP PKK Pusat, Nyonya Tri Tito Karnavian, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Hajah Ida Nurlaela mengatakan, bahwa melalui perayaan HKG PKK ke-50, PKK harus kembali pada esensinya sebagai gerakan untuk pemberdayaan keluarga dan potensial untuk memajukan masyarakat seutuhnya. Momentum HKG PKK ke-50 harus dimanfaatkan sebagai media untuk mengevaluasi program dan dinamis mengikuti perkembangan jaman.

Baca Juga :  Agung Laksono Harap Airlangga Hartanto Dapat Menjadi Calon Presiden

Hj. Ida Nurlaela, Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran, menambahkan bahwa para kader PKK yang tersebar di 93 desa dan 10 kecamatan harus selaras dengan kebijakan Pemerintah untuk kelancaran program pembangunan. HKG PKK ke-50 di Kabupaten Pangandaran bertema “Berbakti pada Bangsa dan Berbakti pada Sesama. (ENT)