Viral Joget “Telanjang” di Kamar Hotel Betha Subang Saat Dibangunkan Sahur

JABARTRUST.COM, Kab. SUBANG — Warga dihebohkan dengan sebuah video seseorang menari “telanjang” saat dibangunkan sahur di sebuah hotel di Subang. Kini video tersebut viral di media sosial.

Usut punya usut, sosok penari tersebut bernama Reynaldi Agis alias Gisel Bersama 2 rekannya, yang merupakan warga Desa Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Hal tersebut diungkapkan Manager Hotel Betha, Freddy Reigen. Ia membenarkan bahwa video joget tersebut terjadi di hotelnya. Namun ia membantah jika yang menari adalah  seorang perempuan telanjang.

“Saya membenarkan untuk video itu memang terjadi di hotel kami, itu kejadiannya sekitar tiga hari yang lalu perkiraan sekitar jam 02.00-03.00 WIB,” ujarnya.

Baca Juga :  Makam Emmeril Kahn Mumtadz akan berada di Cimaung

Memang tamu hotelnya menari menggunakan daster berwarna kulit. Sehingga dari kejauhan terlihat tidak menggunakan pakaian. Tapi ia menekankan bahwa tamunya tersebut merupakan seorang laki-laki, tambah Freddy.

Sementara itu, ketiga laki laki yang berada di dalam video viral itu sudah diperiksa oleh pihak kepolisian dari Polres Subang, dan meminta maaf atas kelakuanya yang tidak terpuji.*( Harry )