Atalia Praratya Mengapresiasi Stakeholders Pendukung KOAS

ataila praratya kamil/ foto: humas jabar
ataila praratya kamil/ foto: humas jabar

JABARTRUST.COM, KOTA BANDUNG — Pemda Provinsi Jawa Barat menggelar BUBOS 6 pada Ramadan tahun ini. BUBOS 6 diisi KOAS yang digelar di beberapa daerah.

KOAS pertama digelar di Kabupaten Pangandaran 11 April, Kabupaten Karawang 13 April 2022, dan menyusul Kota Bandung pada 14 April 2022. KOAS dirangkaikan dengan Buka Berkah (KABAH) yang merupakan gerakan berbagi makanan berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan.

Final KOAS di Gedung Sate kemarin akan menjadi pengantar pada acara puncak BUBOS 6 yang digelar di Alun-alun Kabupaten Kuningan hari ini atau Sabtu (23/4/2022).

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil mengapresiasi para stakeholders pendukung KOAS terutama dari kalangan bisnis, komunitas, dan pemerintah kabupaten/kota sehingga acara ini berjalan lancar. Final KOAS di Gedung Sate juga diisi dengan pemberian santunan kepada veteran dan masyarakat sekitar Gedung Sate, serta pemberian 300 paket sembako dan yang saku dari Baznas.

berpesan kepada para pemenang BUBOS 6 untuk terus meningkatkan prestasi dengan keteladanan serta mengamalkan ilmu yang sudah didapat.

Baca Juga :  Putra Sulung Ridwan Kamil Ini Didoakan Masyarakat Jawa Barat

“Kalian akan menjadi yang terdepan dan terpilih maka ‘PR’ dari Bunda (Atalia) adalah bagaimana kalian bisa meningkatlan prestasi kalian hari ini dengan cara keteladaanan. Jadi bila kalian hari ini sudah rajin mengaji, sudah menjadi juara tafsir, maka kalian harus menularkan itu kepada teman-teman dan apa yang sudah kalian baca dalam Al Qur’an harus teramalkan,” ucap atalia.***(Red).