Berkah Ramadhan SMPN 3 Pangandaran Berikan Sembako

bakti sosial SMP Negeri 3 Pangandaran
bakti sosial SMP Negeri 3 Pangandaran

JABARTRUST.COM, PANGANDARAN — Bulan suci Ramadhan merupakan salah satu bulan yang penuh berkah. Berbagai cara pun di lakukan seperti di lingkungan SMP Negeri 3 Pangandaran. Di bulan suci Ramadhan ini menggelar bakti sosial dan berbagai kepada para siswa dan warga masyarakat yang ada di sekitar lingkungan sekolah.

Wati Agus Nurdin Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Pangandaran mengatakan bahwa di bulan ramadhan bulan yang penuh berkah ini di lingkungan sekolah menerapkan edukasi berbasis nuansa Islami. Hal tersebut sesuai intruksi dari Disdikpora Kabupaten Pangandaran serta sesuai kurikulum merdeka belajar.

Wati Agus Nurdin mengatakan selama bulan Ramadhan kita belajar lebih mempertebal nuansa Islami guna membentuk karakter para siswa serta untuk menambah mempertebal rasa keimanan dan ketakwaan pada ALLOH SWT.

Baca Juga :  Sambut Idul Fitri Cianjur Auto Sport Bagikan 1000 Takjil untuk Warga

Sementara itu di bulan penuh berkah tahun ini pihak SMP Negeri 3 Pangandaran juga menggelar bakti sosial dengan tema Berkah Ramadhan. Bakti sosial tersebut yakni membagi bagikan takjil makanan khas pembuka puasa serta memberikan sembako dan sejumlah uang tegas hj Wati kepada jabartrust 6/4.

Kepala Sekolah SMPN 3 Pangandaran menyampaikan bahwa sembako yang di berikan oleh sekolah kepada para siswa siswi yang berhak menerimanya berikut sejumlah uang kadeudeuh tegasnya. Khusus untuk sembako bukan hanya para siswa siswi saja yang kita beri akan tetapi warga masyarakat yang ada di lingkungan sekolah seperti orang tua jompo, dan anak yatim piatu meskipun bukan siswa SMP Negeri 3 Pangandaran. (ntang sr)

Baca Juga :  Satlantas Polres Ciko Ajak Pengendara Hormati Detik-detik Proklamasi