Lula, Anak Bimbim Slank Rilis Debut Album Perdana ‘Curhat Lula'”

Jabartrust.com, Jakarta, – Lula, gadis berusia 17 tahun, mempersembahkan sebuah karya musik yang istimewa melalui debut albumnya yang berjudul “Curhat Lula”. Bergabung dengan label Pulau Biru Musik, sub label dari Slank Records, Lula menjadi artis Indonesia pertama yang ditempatkan di bawah sayap label rekaman tersebut, yang telah menjadi bagian penting dari komunitas Indie terbesar di dunia selama lebih dari 26 tahun.

“Curhat Lula” hadir dengan 8 lagu yang menarik, mengusung berbagai tema mulai dari kisah remaja, kehidupan sehari-hari, hingga ungkapan jiwa muda. Lula, sebagai penyanyi dan penulis lagu, memberikan sentuhan Sweet, Fun & Catchy melalui melodi dan lirik-liriknya. Album ini tidak hanya menjadi bentuk ekspresi dirinya, tetapi juga menawarkan pengalaman yang dapat sangat dirasakan oleh para remaja seusianya.

Baca Juga :  FPHJ Pertanyakan Peta KHDPK yang Tidak Kunjung Muncul Dalam Persidangan

Bergabungnya Bimbim Slank sebagai Produser dalam proyek ini semakin mengukuhkan kualitas musik yang dihadirkan dalam “Curhat Lula”. Single perdana yang diperkenalkan, berjudul “I Think I’m In Love With You”, membawa nuansa cinta dengan lirik sederhana namun sarat makna. Musik video yang disutradarai oleh Lula sendiri, diproduksi oleh sutradara ternama Fajar Bustomi, memberikan dimensi visual yang menarik.

foto: instagram @tallulahnatura @bimbimslank
foto: instagram @tallulahnatura @bimbimslank

Daftar lengkap lagu dalam album ini mencakup:

  1. L.U.L.A
  2. DIRI SENDIRI
  3. PESAN MEMI PAPA
  4. I THINK I’M IN LOVE WITH YOU
  5. BELAJAR MENGERTIMU
  6. LOVE AGAIN
  7. MAIN-MAIN DULU
  8. GHOSTING

“Curhat Lula” sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming digital, sementara musik video “I Think I’m In Love With You” telah diunggah di kanal Youtube Lula Natura.

Baca Juga :  Berkah Ramadan, Nalendra Grup Subang Bukber Bareng Karyawan

Sebagai seorang pelajar di Jakarta, Lula Tallulah Gifty Natura muncul sebagai penyanyi dan penulis lagu pendatang baru yang siap memberikan warna baru dalam dunia musik Indonesia. Sebagai putri kedua Bimbim Slank, dia tidak hanya mewarisi bakat musik keluarganya, tetapi juga menunjukkan kepribadian positif yang membuatnya diakui sebagai murid favorit di sekolahnya.

Mari dukung Lula dalam perjalanannya menuju puncak kesuksesan dan biarkan karya-karyanya menjadi inspirasi bagi generasi muda. “Aku ingin memberikan dampak positif pada penggemar temanku, baik melalui laguku atau diriku sendiri sebagai individu. Mari menjadi kebahagiaan satu sama lain” kata Lula.

foto: instagram @tallulahnatura @bimbimslank
foto: instagram @tallulahnatura @bimbimslank

Tentang Pulau Biru Musik, sub-label dari Slank Records, ini memberikan peluang bagi musisi Indonesia untuk berkarya dan berkolaborasi, dengan tujuan bersama untuk mengangkat industri musik Tanah Air dan menembus pasar internasional. Didirikan dalam rangka merayakan HUT ke-40 tahun Slank, serta tahun produksi ke-26 Slank Records, Pulau Biru Musik menjadi wadah untuk bakat-bakat baru yang siap mengukir prestasi di dunia musik.**(Red). 

Baca Juga :  Polda Jabar Usut Dugaan Tindakan Represif Dago Elos