PWI Jabar dan PWI Cianjur Berikan Santunan untuk Anak Yatim

pembagian santunan kepada anak yatim oleh PWI Jabar dan PWI Cianjur
pembagian santunan kepada anak yatim oleh PWI Jabar dan PWI Cianjur

JABARTRUST.COM, KAB.CIANJUR – Warga Kampung Jero, Desa Maleber Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur  menyambut antusias dengan adanya santunan anak yatim yang dilakukan oleh PWI Jawa barat beserta PWI Cianjur, dengan tema “Bakti Ramadhan Sucikan hati dengan bersihkan diri” pada Sabtu sore 8 April 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua RT, RW, Kepala Desa Maleber, para tokoh Ulama, Bhabinsa, dan Bhabinkamtibmas, beserta warga setempat.

Imas, warga setempat mengatakan, sangat bersyukur dengan acara yang di lakukan PWI Jawa Barat berserta PWI Cianjur. Menurutnya acara santunan ini langkah yang bagus sekaligus mengajarkan kepada anak anak bahwa berbagi itu indah seperti yang dirasakan oleh para penerimanya.

Baca Juga :  Inovasi Filter Air Nusantara Produk Batalyon Arhanud 3 sama Telkom Untuk Warga

“Yang saya sangat banggakan dengan acara ini, PWI mengajarkan bahwa berbagi itu indah. Dan saya berharap acara ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat kita semua,” ungkapnya.

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Cianjur Ahmad Fikri (Orik) mengatakan, acara ini adalah acara santunan dari PWI Jabar bapak Hilman Hidayat, yang hari ini dilaksanakan di Desa Maleber Kecamatan Karangtengah, menurutnya semoga bisa menjadi contoh untuk semua lembaga maupun masyarakat yang mempunyai harta lebih.

“Mudah-mudahan acara santunan ini menjadi acara rutinan bagi PWI semua di wilayah masing-masing, dan untuk acara santunan ini mudah-mudahan untuk tahun depan PWI Cianjur yang memberikan santunan,”ujarnya.

Selain pembagian santunan, PWI Jawa Barat bersama PWI Cianjur membagikan takjil kepada masyarakat setempat. (Goy)

Baca Juga :  Dewi Aryani Suzana: Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Truk Kontainer di Bekasi