Bandung bjb Tandamata Ditarget Cetak Hatrick di Proliga 2024

JABARTRUST.COM, BANDUNG, – Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, memberikan pengantar sebelum melepas Bandung bjb Tandamata untuk berkompetisi dalam Proliga 2024 di Menara bjb Naripan, Kota Bandung pada Minggu, 21 April 2024.

Dalam sambutannya, Bey menyatakan bahwa prestasi yang telah diraih oleh Bandung bjb Tandamata adalah sebuah kebanggaan bagi masyarakat Jawa Barat. Ia menekankan bahwa prestasi luar biasa dan semangat juang tanpa kenal lelah dari tim tersebut telah membawa nama baik Provinsi Jawa Barat di tingkat nasional.

Bandung bjb Tandamata telah mengukir prestasi gemilang dengan meraih gelar juara Proliga dua tahun berturut-turut, yaitu pada tahun 2022 dan 2023. Bey berharap tim ini dapat mempertahankan gelar juara dan mencatatkan hattrick dalam ajang tersebut.

Baca Juga :  Banjir Bekasi Mulai Surut, BPBD Jabar Terus Pantau Kebutuhan Dasar Warga Terdampak

Ia menilai bahwa kompetisi Proliga merupakan kesempatan penting bagi Bandung bjb Tandamata untuk memperkuat solidaritas, semangat kompetisi, dan memberikan kesempatan kepada para atlet untuk mengejar mimpi menjadi juara.

Bey menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota tim, pelatih, dan staf pendukung yang telah bekerja keras untuk meraih prestasi tersebut. Dia optimis bahwa dengan menjaga kekompakan, berlatih dengan sungguh-sungguh, dan menjaga kondisi tubuh, Bandung bjb Tandamata akan mencapai hasil maksimal pada tahun ini.

Dia juga menekankan pentingnya menjaga sportivitas, kehormatan, semangat pantang menyerah, dan motivasi yang tinggi dalam setiap pertandingan. Bey berharap agar tim bola voli Bandung bjb Tandamata dapat meraih kemenangan dalam kejuaraan Proliga tahun ini dengan menjaga kekompakan yang kuat di lapangan.

Baca Juga :  Kabupaten Bogor Butuh 20 Ribu Dosis Vaksin Untuk Tuntaskan PMK

#Proliga2024 #BandungbjbTandamata #BeyMachmudin #Prestasi #Solidaritas #SemangatJuang #Sportivitas #Kemenangan