Ada Bonus Besar Menanti Jika Persib Bandung Bisa Kalahkan Borneo FC

Besok, pada Kamis 25 April, Persib akan kembali bertanding melawan Borneo FC, tim yang saat ini menduduki peringkat pertama dalam Liga 1 2023/2024. Persib sendiri berada di peringkat kedua. Pertandingan ini menjadi seperti babak final sungguhan karena mempertemukan dua tim teratas berdasarkan peringkat.

Manajer Persib, yang juga Komisaris klub, H. Umuh Muchtar, merasa bahwa pertandingan ini sangat istimewa. Ia berharap bahwa timnya, Maung Bandung, dapat mengalahkan Borneo. Jika berhasil mengalahkan Pesut Etam, Umuh telah menyiapkan bonus besar untuk para pemain Persib.

“Pokoknya saya akan berikan bonus besar jika menang melawan Borneo. Dan jika kami berhasil menjadi juara dalam Champions Series (4-Besar), tentu saja bonusnya akan lebih besar lagi,” kata H. Umuh.

Baca Juga :  Buka Festival Anak Sholeh, Bupati Ade Sugianto Ingatkan Bekal Ilmu Agama Penting untuk Bentengi Anak

Pemain-pemain juga menyadari bahwa pertandingan ini tidak sekadar tentang bonus, tetapi juga tentang gengsi. Persib tidak pernah mau kalah dari Borneo, seperti yang terjadi di pertemuan sebelumnya di leg pertama, di mana Borneo tidak mampu mengalahkan Persib.

Untuk menghadapi tim yang dijuluki Pesut Etam ini, Persib siap menurunkan kekuatan penuh mereka. Pertandingan tersebut akan menjadi laga kandang terakhir dalam seri reguler Liga 1 2023/2024, dan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memastikan bahwa para pemainnya dalam kondisi baik. Secara mental, tim juga dalam kondisi yang baik setelah meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya pada akhir pekan sebelumnya.

Baca Juga :  Pastikan Bansos Tepat Sasaran, Menko Temui Warga

“Semuanya baik-baik saja, atmosfer tim bagus setelah kemenangan kami. Pemain yang cedera telah pulih kembali,” kata Bojan.

Dia menyebutkan bahwa Marc Klok, Stefano Beltrame, dan Beckham Putra Nugraha sudah kembali tampil pada laga sebelumnya setelah mengalami masalah kebugaran karena cedera. Ryan Kurnia, yang sudah duduk di bangku cadangan dalam pertandingan melawan Persebaya, juga telah dinyatakan siap, meskipun mengalami cedera, dan kemungkinan besar akan tampil saat menjamu Borneo FC.

“Mungkin hanya Edo (Febriansah) yang belum siap, tetapi sudah menjalani perawatan. Saya yakin bahwa kami akan bertanding dengan kekuatan penuh melawan Borneo dan dalam pertandingan terakhir (termasuk babak Championship Series),” tegas Bojan.

Baca Juga :  9 Bulan Bertugas di Papua, Yonif Raider 300 Brajawijaya Raih Banyak Penghargaan

#Persib #BorneoFC #Liga1 #RealFinal #Bonus #Persaingan #Kebugaran #Pertandingan