Bali United vs Persib Bandung Kickoff Pukul 19.00 WIB

JABARTRUST.COM, BANDUNG, – Fase semifinal Championship Series Liga 1 2023-2024 akan dimulai dengan pertandingan antara Bali United dan Persib Bandung. Laga leg pertama antara Bali United vs Persib Bandung akan berlangsung di Lapangan Training Center Bali United pada Selasa (14/5/2024), dengan kickoff pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung memiliki catatan kurang menguntungkan saat bertemu dengan Bali United. Maung Bandung belum pernah berhasil mengalahkan Bali United sejak Liga 1 2017. Dalam 12 pertemuan, Persib kalah lima kali dan meraih tujuh hasil imbang. Bahkan, dua pertemuan terakhir pada Reguler Series Liga 1 2023-2024 berakhir dengan skor imbang 0-0.

“Saya menyadari bahwa kami memiliki catatan buruk melawan Bali di masa lalu, tetapi bagi saya, itu tidak relevan,” kata Hodak dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan Bali United. “Kami berharap bisa meraih hasil yang baik dalam pertandingan nanti,” tambahnya.

Baca Juga :  Pemprov Jabar Keluarkan SK Porprov 2022

Di sisi tuan rumah, Bali United tidak dapat menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, karena digunakan untuk ajang Piala Asia U17 Putri 2024. Meskipun demikian, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, optimis bahwa timnya dapat meraih hasil yang maksimal dan siap melawan Persib Bandung.

Salah satu keuntungan bagi Bali United adalah lokasi pertandingan yang sama dengan tempat latihan skuad Serdadu Tridatu dalam beberapa waktu terakhir. “Kami telah melakukan persiapan yang baik dalam latihan untuk menghadapi Persib Bandung yang kuat. Kami memiliki semangat dan fokus yang tinggi dalam latihan, dan kami siap untuk menghadapi mereka,” ujar Teco, sapaan akrab Stefano. “Kami sudah berlatih di sana (TC Bali United) sejak 15 Mei 2023, hampir satu tahun. Jadi, kami sudah terbiasa dengan lapangan tersebut,” tambahnya.

Baca Juga :  Bandung bjb Tandamata Ditarget Cetak Hatrick di Proliga 2024