Debut Indonesia di Piala Asia U-23 2024: Pertandingan Melawan Qatar

JABARTRUST.COM, QATAR, – Piala Asia U-23 2024 menjadi momen bersejarah bagi timnas Indonesia, yang membuat debut mereka dalam ajang dua tahunan ini. Di Stadion Jassim bin Hamad, pada Senin (15/4/2024), Indonesia akan bertanding melawan Qatar. Laga ini dijadwalkan akan dimulai pukul 22.30 WIB.

Tim Merah-Putih memasuki pertandingan dengan modal bagus setelah memetik kemenangan 1-0 atas Timnas Uni Emirat Arab. Kemenangan ini memberikan semangat tambahan bagi Garuda Muda dalam menghadapi Qatar.

Selain itu, Indonesia juga mendapat kabar baik dengan bergabungnya Nathan Tjoe-A-On dengan tim. Kehadirannya diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pertandingan melawan Qatar. Nathan dijadwalkan tiba di Doha pada pagi hari sebelum pertandingan.

Baca Juga :  Percasi Kota Bandung Sukses Gelar Kejuaraan Catur Pelajar dan Umum 2024

Indonesia menjadi satu-satunya tim debutan dalam Piala Asia U-23 2024 dan tergabung dalam Grup A bersama Australia, Yordania, dan Qatar. Meskipun baru pertama kali berkompetisi, Indonesia memiliki target yang tinggi. Marselino Ferdinan cs menargetkan lolos dari fase grup atau bahkan meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024 dengan finis di tiga besar.

Pertandingan melawan Qatar akan menjadi ujian pertama bagi timnas Indonesia dalam perjalanan mereka di Piala Asia U-23 2024. Semoga mereka dapat tampil dengan semangat dan determinasi yang tinggi untuk meraih hasil positif.

#PialaAsiaU23 #Indonesia #Qatar #Debut #Sepakbola #Pertandingan #Target