Komitmen KONI Kota Bandung Wujudkan Jabar Hattrick di PON XXI

Jabartrust.com, Bandung, – Pemerintah Kota Bandung dan KONI Kota Bandung menunjukkan komitmen kuat mereka dalam mendukung pencapaian target Jabar Hattrick di PON XXI/2024 dengan mengusulkan bonus sebesar Rp10 miliar. Bonus ini ditujukan kepada para atlet, pelatih, dan mekanik dari Kota Bandung yang akan bertanding mewakili Jawa Barat di ajang yang akan diselenggarakan di Aceh dan Sumut pada September 2024.

Nuryadi, Ketua Umum KONI Kota Bandung, menyatakan bahwa usulan bonus ini adalah bagian dari komitmen besar mereka untuk memastikan para atlet, pelatih, dan mekanik memiliki motivasi dan dukungan yang diperlukan untuk meraih prestasi terbaik. “Kami berharap Rp10 miliar ini cukup untuk memenuhi kebutuhan seluruh tim dari Kota Bandung. Soal bonus tambahan, kami yakin akan ada dari Jawa Barat, tetapi kami siap memberikan dukungan penuh,” kata Nuryadi di Aula KONI Jabar, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Selasa, 21 Mei 2024.

Baca Juga :  MS GLOW Aesthetic Clinic Bandung Berikan Rangkaian Perawatan Kulit Lengkap Bagi Masyarakat

Lebih lanjut, Nuryadi menjelaskan bahwa dukungan ini bukan hanya soal finansial, tetapi juga mencakup aspek pembinaan jangka panjang. Selama beberapa tahun terakhir, KONI Kota Bandung bersama Pemerintah Kota Bandung telah melakukan pembinaan yang konsisten dan berkelanjutan, yang membuahkan hasil dengan banyaknya atlet Kota Bandung yang tergabung dalam tim Pelatda PON Jabar.

“Kami tetap teguh dalam komitmen bersama Pemerintah Kota Bandung untuk mendukung Jabar Hattrick. Upaya pembinaan yang telah kami lakukan selama ini terbukti berhasil, dengan 353 atlet dari Kota Bandung menjadi bagian dari tim Pelatda PON Jabar,” jelasnya.

Dukungan ini juga mencakup fasilitas kesehatan seperti sport medicine yang dilengkapi dengan dokter dan ahli terapi, guna memastikan para atlet tetap bugar dan dapat berlatih secara optimal. Selain itu, KONI Kota Bandung juga mendukung para atlet yang berpartisipasi dalam kejuaraan internasional dan nasional, menunjukkan komitmen mereka yang kuat untuk mendukung pencapaian Jabar Hattrick.

Baca Juga :  Polda Jabar Turun Tangan Amankan Persib VS PSS Sleman Di Stadion GBLA

“Kami mendukung penuh atlet-atlet yang tergabung dalam Pelatda PON Jabar, termasuk mereka yang baru-baru ini mengikuti kejuaraan di luar negeri dan tingkat nasional. Bantuan tambahan juga kami berikan sebagai bukti komitmen kuat Pemerintah Kota Bandung dan KONI Kota Bandung untuk meraih Jabar Hattrick,” tutup Nuryadi.

Dengan komitmen yang solid dari Pemerintah Kota Bandung dan KONI Kota Bandung, diharapkan para atlet dapat memberikan performa terbaik mereka dan membawa pulang medali emas, mengukuhkan posisi Jawa Barat sebagai juara umum untuk ketiga kalinya di PON XXI/2024.