Kunci Persikas Subang Lolos ke Final Liga 3 Seri 1 Jabar

JABARTRUST.COM, Subang – Persikas Subang melenggang ke Grand Final Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. Persikas akan menghadapi Persipasi Bekasi di partai puncak pada Sabtu (31/12/2023) besok, di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Perjuangan untuk mencapai Final Liga 3 Seri 1 Jabar tentunya tidak mudah dilalui oleh tim besutan Coach Gultom. Persikas dapat melaju ke final usai mengalahkan Depok FC di partai semifinal dengan skor meyakinkan, yakni 2-0 tanpa balas.

Coach Gultom mengatakan, selama perjalanan digulir Liga 3 Seri 1 Jabar hingga partai final ini, tim yang berjuluk Singa Subang tersebut dinilai memiliki kunci tersendiri untuk bisa melaju ke partai final. Kunci itu, menurut Gultom, yakni telah terjalinnya kekompakan pada seluruh pihak.

Baca Juga :  Jabar Terima Penghargaan Smart Province dari Kementerian Kominfo RI

“Allhamdulilah kita bisa melaju ke partai final Liga 3 Seri 1 Jabar, ini merupakan hasil yang terbaik yang kami terima semuanya. Kunci kita itu kekompakan, kompak dari management, perjuangan pemain, dan tentunya berkat dukungan dan warga Kabupaten Subang juga,” ujar Gultom Jumat (30/12/2023).

Menurut Gultom, dengan adanya kekompakan tim itu bisa membawa Persikas untuk menjemput prestasi di kancah Jabar maupun nasional. Untuk itu, Persikas akan all out dalam pertandingan final melawan Persipasi Bekasi besok.

“Kita akan habis-habisan melawan Persipasi Bekasi di partai final besok. Kita sudah melakukan evaluasi terus menerus, soalnya lawan kita di final Persipasi lawan yang sangat kuat, apalagi kita pernah kalah lawan Persipasi waktu di fase group. Cuman kita tetap optimis bisa berikan yang terbaik buat Persikas,” katanya.

Baca Juga :  Tim Pejaringan KONI KBB Perkenalkan 7 Calon Ketuanya

Sementara itu, Gultom juga berharap agar masyarakat Subang dapat mendukung terus tim kebanggaan dari warga Subang agar dapat memberikan kebanggaan dan hasil terbaik untuk Persikas.

“Pesan saya kepada warga Subang agar bisa mendoakan dan mensupport terus Persikas. Saya mohon doakan yang terbaik dan sepakbola kita bisa berjaya,” pungkasnya.*(Harry)