Liverpool FC Unggah “Selamat Mudik” di Official Instagramnya

Liverpool, klub raksasa Liga Inggris, menuai perhatian warganet setelah mengunggah gambar yang berkaitan dengan mudik. Dalam unggahan tersebut, Liverpool menampilkan dua pemainnya, Ibrahima Konat√© dan Mohamed Salah. Yang menarik, nama “Sukabumi” turut tercantum dalam gambar tersebut.

Unggahan ini diposting oleh akun Instagram resmi Liverpool, @liverpoolfc, pada Senin, 8 April 2024. Gambar tersebut menampilkan Ibrahima Konaté dengan latar belakang menara Eiffel, mewakili negaranya, Prancis, sementara Mohamed Salah dengan latar belakang Nagrig, tempat kelahirannya di Mesir.

Di bagian gambar yang berlatar belakang “Sukabumi”, terdapat dua sosok manusia, satu laki-laki dan satu perempuan. Selain itu, terdapat tulisan, “Selamat Mudik dan Hati-hati di Jalan, REDS.” Unggahan ini mendapat banyak komentar dari warganet, termasuk dari Sukabumi sendiri.

Baca Juga :  Sekhurohman Resmi Nahkodai PBVSI Kota Cirebon Sampai 2026

“Siapa yang akan ke Sukabumi, Ian Rush?” tulis akun @beatletom. Sementara akun Instagram @puji.lstr_ menulis, “Curiga adminnya orang Sukabumi.” Liverpool saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Liga Inggris dengan 71 poin, bersaing ketat dengan Arsenal dan Manchester City dalam perburuan gelar juara musim ini.

#LiverpoolFC #Mudik #Sukabumi #MohamedSalah #IbrahimaKonaté #PremierLeague