Persib Bandung dan Persita Tangerang Bermain Sengit 3-3

Jabartrust.com, Bali, – Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Persita Tangerang dalam pertandingan pekan ke-31 Liga 1, yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin (15/4) sore WIB.

Tim Maung Bandung memulai pertandingan dengan cepat unggul 1-0 atas Persita, hanya dalam lima menit pertandingan berjalan, melalui gol yang dicetak oleh Febri Hariyadi. Mereka terus memberikan tekanan dan berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-24, melalui gol yang dibukukan oleh penyerang asal Brasil, Ciro Alves.

Namun, Persita tidak menyerah begitu saja. Mereka berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 pada awal babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Irsyad Maulana pada menit ke-49.

Baca Juga :  FINAL AFF Futsal 2022: Kick Off Sesaat Lagi, Yuk Dukung Timnas Indonesia Biar Juara!

Kemudian, Persita mendapatkan hadiah penalti setelah Rachmat Irianto dianggap melakukan pelanggaran terhadap Christian Rontini di kotak penalti. Ramiro Fergonzi berhasil mengubah skor menjadi 2-2 pada menit ke-57.

Meskipun Persita nyaris berbalik unggul 3-2 pada menit ke-77 melalui tendangan Fergonzi yang membentur tiang kiri gawang Persib, namun Persib terus berjuang. Usaha keras mereka akhirnya membuahkan hasil saat David da Silva mencetak gol sundulan melalui situasi sepak pojok pada menit ke-90, mengubah skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Persib.

Namun, Persita tidak menyerah. Pada menit terakhir masa injury time babak kedua, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 melalui gol yang dicetak oleh pemain pengganti Fahreza Sudin.

Baca Juga :  Disdikpora Kabupaten Pangandaran Gelar Workshop Wasit Olahraga Tradisional

Pertandingan ini menjadi ajang persaingan yang sengit antara kedua tim, dengan masing-masing tim menunjukkan determinasi dan semangat juang yang tinggi. Meskipun berakhir dengan hasil imbang, kedua tim tetap mendapat apresiasi atas permainan yang mereka tampilkan.

#PersibBandung #PersitaTangerang #Liga1 #SepakbolaIndonesia #Pertandingan #HasilPertandingan