Peserta Terbaik Wakili Pangandaran ke Tingkat Provinsi

Invitasi Olahraga Tradisional bagi Pelajar SD/Sederajat Tingkat Kabupaten Pangandaran Tahun 2023
Invitasi Olahraga Tradisional bagi Pelajar SD/Sederajat Tingkat Kabupaten Pangandaran Tahun 2023

JABARTRUST.COM, PANGANDARAN — Seleksi para pelajar untuk menjadi duta atau wakil kabupaten Pangandaran di tingkat provinsi untuk olah raga tradisional oltrad sudah usai di gelar dan bagi mereka yang telah meraih nilai tertinggi maka berhak berlaga di oltrad provinsi Juni mendatang tegas Kabid Dikpora Arman saat di mintai keterangan oleh jabartrust 18/3.

Menurut  Arman bahwa Hasil dari Invitasi Olahraga Tradisional bagi Pelajar SD/Sederajat Tingkat Kabupaten Pangandaran Tahun 2023 adapun peringkatn dengan 3 Peringkat teratas Kontingen Kecamatan yang memperoleh Medali/Kejuaraan yaitu 1. Kontingen Kecamatan Langkaplancar dengan 2 Emas, 1 Perak. 2. Kontingen Kecamatan Kalipucang dengan 2 Emas.  3. Kontingen Kecamatan Pangandaran dengan 1 Emas, 2 Perak, 1 Perunggu.  Dengan hasil tersebut maka ditetapkan Kontingen Kecamatan Langkaplancar sebagai Juara Umum oltrad untuk tingkat kabupaten tegas Kabid Dikpora Arman kepada Jabartrust 18/3.

Baca Juga :  Bibit-bibit berbakat, Neslacare Glow & Health menggelar Glunes Cup 1 Tahun 2022

Lebih jauh di sampaikan oleh Arman bahwa Pelaksanaan Invitasi Olahraga Tradisional bagi pelajar SD/Sederajat Tahun 2024 mendatang akan dilaksanakan di Kecamatan Padaherang Untuk kegiatan tersebut tentunya di agendakan di program KKG Kabupaten Maupun KKG PJOK Kecamatan Masing masing.

Sementara itu Untuk pelaksanaan ORTAD tingkat  Provinsi Jawa Barat akan dilaksanakan di Kabupaten Subang pada bulan Juni mendatang Sehingga untuk atlet Kontingen Kabupaten Pangandaran yang akan berlaga ditingkat Provinsi tersebut  mohon kiranya agar di persiapkan secara matang pungkasnya.

Menurut Kabid Dikpora arman kepada jabartrust 18/3 bahwa dengan persiapan yang matang tersebut Agar pada saat di tingkat provinsi para atlit wakil Pangandaran fokus dan siap mental dalam bertanding serta dapat merebut kembali Juara Umum di Tingkat Provinsi seperti tahun sebelumnya tegas Arman.

Baca Juga :  FINAL AFF Futsal 2022: Thailand Menang Adu Pinalty Atas Indonesia

Dalam kesempatan tersebut Kabid Dikpora Arman juga menyampaikan atas nama bidang Pora Disdikpora Kabupaten Pangandaran mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat instansi  terutama pemdes desa Masawah KKG dan KKG  Cimerak serta seluruh Guru PJOK  yang telah mendukung    atas Kelancaran Kegiatan oltrad tingkat kabupaten. ( ntang sr )