Skuad bulu tangkis Indonesia maju ke Perempat Final Piala Thomas dan Uber 2024

Jabartrust.com, Chengdu, – Skuad bulu tangkis Indonesia maju ke Perempat Final Piala Thomas dan Uber 2024.

Pada Piala Uber, mereka berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengungguli Uganda dalam pertandingan yang menegangkan. Ester Nurumi Tri Wardoyo membuka jalannya kemenangan dengan penampilan gemilangnya melawan Husina Kobugabe, disusul oleh Komang Ayu Cahya Dewi dan Ruzana yang mampu menambah poin bagi Indonesia dengan kemenangan masing-masing.

Meskipun sudah memastikan tempat di babak perempat final, Indonesia tetap menampilkan semangat juang dengan sisa dua pertandingan ganda putri yang akan diwakili oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Lanny Tria Mayasari/Rachel Allessya Rose. Pertarungan yang masih menanti memastikan bahwa Indonesia tidak mengendurkan usaha untuk meraih hasil terbaik.

Baca Juga :  Sabet Medali Emas Di Fornas, Barongsai Singa Mas Disambut Wakil Walikota Cirebon

Di Piala Thomas, Indonesia juga menorehkan kemenangan gemilang atas Thailand, dengan Chico Aura Dwi Wardoyo menjadi pahlawan dengan penampilan menawan melawan Nachakorn Pusri. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting juga turut menyumbangkan kemenangan yang memastikan langkah Indonesia ke babak perempat final.

Pencapaian ini menunjukkan betapa kuatnya skuad bulu tangkis Indonesia di tingkat internasional dan semoga mereka terus mempertahankan performa terbaik mereka untuk meraih prestasi lebih tinggi.