Tiket Nonton Langsung Timnas Indonesia VS Irak di Stadion Abdullah bin Khalifa Ludes Terjual

JABARTRUST.COM, DOHA, – Antusiasme para suporter Timnas Indonesia U-23 sungguh luar biasa! Tiket pertandingan melawan Irak pada laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 telah habis terjual hanya dalam waktu singkat, menunjukkan betapa besar minat dan dukungan dari para penggemar.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Kamis (2/5) malam diprediksi akan dipadati oleh suporter Timnas Indonesia U-23, yang hadir untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para pemain Merah Putih.

Kehadiran para suporter di stadion diharapkan dapat memberikan dorongan tambahan bagi para pemain untuk berjuang dan memberikan yang terbaik dalam pertandingan ini. Pasalnya, pemenang dari laga ini akan meraih tiket langsung ke Olimpiade Paris 2024, sementara tim peringkat empat akan menjalani babak playoff melawan wakil Afrika, Guinea.

Baca Juga :  Ajang Peparda VI Jawa Barat,Kardi Leo : memberi semangat pada atlet

Piala Asia U-23 2024 menjadi babak kualifikasi zona Asia menuju Olimpiade Paris 2024, di mana tim yang menempati tiga besar akan mendapatkan kesempatan tampil di Olimpiade tersebut.

Bagi yang tidak bisa hadir langsung di stadion, pertandingan antara Indonesia dan Irak akan disiarkan secara langsung di RCTI pada Kamis (2/5) mulai pukul 22.30 WIB, serta dapat ditonton melalui live streaming di Vision+. Ayo, dukung Timnas Indonesia U-23 sampai ke puncak kemenangan!