Capres PDI Perjuangan Diumumkan, Taruna Merah Putih Jabar Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Ketua Bidang Profesional Muda DPD Taruna Merah Putih Jawa Barat, Adityarini Napitupulu
Ketua Bidang Profesional Muda DPD Taruna Merah Putih Jawa Barat, Adityarini Napitupulu

JABARTRUST.COM, SUBANG – Pasca pengumuman Calon Presiden dari PDI Perjuangan yang langsung diumumkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, disambut riuh para kader PDI Perjuangan. Kondisi itu juga terlihat dari langsung viral nya di berbagai plaform media sosial tentang hal tersebut.

Salah satunya datang dari Ketua Bidang Profesional Muda DPD Taruna Merah Putih Jawa Barat, Adityarini Napitupulu, yang sekaligus juga adalah Bacaleg PDI Perjuangan dari Dapil Subang 1, yang sangat antusias dengan keputusan tersebut.

Menurut Adityarini Napitupulu, diumumkannya Calon Presiden dari PDI Perjuangan itu adalah hal yang sangat ditunggu oleh segenap kader.

“Kami siap bergerak, solid, dan kerja keras memenangkan total PDI Perjuangan, tidak hanya hattrick Pileg dan Pilpres, tetapi juga untuk eksekutif,” ungkapnya, Jumat (21/4/2023).

Baca Juga :  Cara Jabar Jawab Dinamika Penanganan COVID-19

Ditambahkan Adityarini Napitupulu, setelah hari ini diumumkan Calon Presiden, tentu jelas sudah siapa Calon Presiden dari PDI Perjuangan.

“Tentunya saya bersama DPD Merah Putih Jawa Barat, pastinya akan memenangkan Ganjar Pranowo,” ucap Adityarini, saat dihubungi JABARTRUST.COM.

PDI Perjuangan Partai saya, Ganjar Pranowo Presiden saya. Merdekaaaaa,”, ucap Adityarini Napitupulu dengan penuh semangat. *(Harry)