Datangi Pengemudi Ojek, Kapolres Kuningan Berikan Bantuan

JABARTRUST.COM, KUNINGAN – Untuk membantu meringankan beban bagi warga yang bekerja di bidang transportasi, Polres Kuningan membagikan bantuan sosial dalam bentuk paket sembako kepada warga yang terdampak akibat kenaikan harga BBM bersubsidi. Bersama Ikatan Mahasiswa Muhadiyyah (IMM) Kabupaten Kuningan, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda langsung mendatangi para pengemudi ojek. Sekitar pukul 20.00 Wib pada Rabu (7/9/2022), Kapolres beserta rombongan mendatangi pangkalan ojek.

Pangkalan ojek yang pertama didatangi adalah para pengemudi ojek yang sering mangkal di Cirendang, ada 11 orang pengemudi yang menerima bantuan sosial dari Polres Kuningan. Kemudian, dilanjutkan menuju pangkalan ojek di Kramatmulya dan ada 8 orang pengemudi ojek yang menerima bantuan, terakhir tempat yang didatangi adalah pangkalan ojek yang berada di Kalapa Gunung dan ada 14 orang pengemudi ojek yang menerima bantuan.

Baca Juga :  Koper Unik Calon Jemaah Haji Asal Subang

“Hari ini kita telah membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga subsidi BBM. Malam ini kita sasar para pengemudi ojek yang sedang mangkal di 3 tempat,” ujar Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda kepada awak media.

Dhany mengatakan, pembagian bansos ini kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM sebagai wujud kepedulian Polres Kuningan sehingga diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita serahkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Dhany.

Dhany menambahkan, bahwa pembagian bantuan ini tidak hanya untuk pengemudi ojek saja. Masih ada sasaran lainnya yang akan didatangi. Bahkan polsek-polsek jajaran Polres Kuningan pun sudah melakukan kegiatan yang sama.

Baca Juga :  Panik, Enam Emak-Emak Histeris Terjebak 30 Menit di Dalam Lift Perpustakaan Kota Banjar

Dhany pun menyampaikan agar tetap bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Apabila ada permasalahan silahkan untuk disampaikan kepada kami untuk bersama-sama kita upayakan penyelesaiannya. Terkait penyesuaian harga BBM ini harus kita sikapi dengan bijak dan tetap menjaga kondusifitas,” pungkas Dhany. ***(Gwen Shareen Yavisa)