Diduga Dari Pengapian Tidak Normal Mobil Terbakar Di Jalan Raya

JABARTRUST.COM, PANGANDARAN – Di duga dari kosleting arus pengapian kendaraan sebuah mobil terbakar hebat di jalan raya peristiwa tersebut terjadi di jalan raya kalipucang kabupaten Pangandaran selain itu arus jalan raya baik dari arah Pangandaran menuju Kalipucang atau pun sebaliknya sempat terhenti menginggat di kawatirkan mobil yang terbakar tersebut meledak.

Mobil sedan dengan plat nomor Z 1194 TG yang di kemudikan oleh indra warga Banjarsari Ciamis mengalami kebakaran di jalan raya kalipucang akibat peristiwa tersebut arus lalulintas dari ke dua arah tersebut terhenti menurut Deni salah seorang warga Kalipucang saat di mintai keterangan oleh jabartrust 19/6 mengatakan bahwa mobil sedan tersebut tiba tiba terbakar entah dari mana sumber api tersebut namun api yang membakar mobil sangat besar dan mengkhawatirkan akibatnya arus dari dua arah sempat terhenti tegas Deni kepada jabartrust.com.

Baca Juga :  Panik, Enam Emak-Emak Histeris Terjebak 30 Menit di Dalam Lift Perpustakaan Kota Banjar

Lebih jauh di sampaikan oleh Deni bahwa dalam peristiwa tersebut sang supir beruntung bisa menyelamatkan diri sebelum api yang membakar mobil sedan tersebut membesar pungkasnya.

Di tempat terpisah Kasatlantas polres Pangandaran AKP Asep melalui Kapolsek Kalipucang Aiptu iman Sudirman mengatakan bahwa berdasarkan pengakuan sang supir bahwa mobil sedan tersebut menuju arah Pangandaran namun tiba tiba mengeluarkan asap dari kap mesin tegas Aiptu iman Sudirman kepada jabartrust.com.

Lebih jauh di sampaikan oleh iman Sudirman bahwa api yang membakar mobil tersebut di padamkan dengan menggunakan dua tabung penyemprot kebakaran oleh petugas dari poksek Kalipucang ya kita padamkan dengan apar alat pemadam kebakaran kita gunakan dua tabung dan Alhamdulillah api pun padam tegas Aiptu iman Sudirman kepada jabartrus.com.

Baca Juga :  DPRD Kota Bandung Mengutuk dan Mengecam Aksi Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Sementara itu api yang membakar mobil sedan di jalan tersebut padam arus kendaraan dari dua arah kembali lancar dan tidak ada korban ataupun yang terluka dalam peristiwa tersebut.*** ( Ntang sr )