Ruang Flamboyan RSUD Sayang siap di Operasikan, Pasien Yang di Tenda Dipindahkan

JABARTRUST.COM,KAB.CIANJUR – PLT Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, dr Irvan Nur Fauzi beserta jajaran melakukan pengecekan ruangan-ruangan yang sedang diperbaiki pasca terjadinya gempa bumi, Selasa 25 Juli 2023.

Pihaknya akan segera mengoperasikan ruang Flamboyan berkapasitas 60 pasien yang baru selesai diperbaiki dan dibangun pascagempa bumi.

Saat ini di rumah sakit umum Daerah sayang Cianjur masih ada pasien yang dirawat di tenda. Hal tersebut untuk mempercepat pelayanan kepada warga Cianjur.

Sebelum gempa, ruangan Flamboyan diperuntukkan bagi VVIP, namun saat ini ruangan yang baru selesai diperbaiki tersebut akan digunakan untuk kelas biasa.

“Ruangan Flamboyan mulai dibersihkan, semula memang peruntukan untuk VVIP, tapi akan digunakan dulu untuk kelas biasa, hal tersebut untuk percepatan yang masih berada di ruang tenda perawatan,” tutur Irvan, Selasa 25 Juli 2023

Baca Juga :  Diduga Dari Pengapian Tidak Normal Mobil Terbakar Di Jalan Raya

Selain melakukan pengecekan ruangan, pihaknya juga melakukan pengecekan terhadap para pasien yang masih berada di tenda.

“Kita lakukan pengecekan pasien yang ada di tenda, karena ada beberapa ruangan yang siap di tempati pasien yang masih ditenda. Mudah-mudahan akhir bulan ini meraka sudah masuk ruangan,” tegasnya. (Goy)