Wakil Bupati Dan 371 Warga Subang Berangkat Ibadah Haji Kloter 18 KJT

Keberangkatan calon jemaah Haji Subang, Kloter 18 KJT / poto Istimewa
Keberangkatan calon jemaah Haji Subang, Kloter 18 KJT / poto Istimewa

JABARTRUST.COM, Subang– Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi berangkat ibadah haji. Ia berangkat bersama 371 jemaah calon haji lainnya yang tergabung dengan kelompok terbang (kloter) 18 KJT.

Bupati Subang, Ruhimat melepas jamaah calon haji Kabupaten Subang tahun 1444 H tersebut di Wisma Haji Subang. Dalam pemberangkatan Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Subang tahun ini, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi bertindak sebagai Amirul Hajj bagi jamaah asal Kabupaten Subang.

Wabup Agus berharap pelaksanaan ibadah haji kali ini dikaruniai kemudahan oleh Allah SWT, sehingga seluruh Jemaah dapat kembali dalam keadaan sehat.

‚ÄúSemoga Allah SWT melindungi kitu sampai kembali lagi ke Indonesia, serta kita dapat menjalankan ibadah dengan baik sehingga mampu kembali ke tanah air dengan menyandang gelar haji mabrur dan hajjah mabruroh dan terus mampu memberikan suri tauladan yang baik ketika bermasyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Wujudkan Masyarakat Islam Berkemajuan, Mandiri dan Sejahtera, Jadi Visi PD Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya Lima Tahun Kedepan

Sementara menurut Kepala Kemenag Kabupaten Subang, Agus Sutrisna, jumlah jemaah haji 1444 H Keloter 18 asal Kabupaten Subang adalah 372 orang beserta petugas yang akan diberangkatkan hari ini dan diterima di asrama haji Kabupaten Indramayu.***(Harry)